Dua ASN Kemenag Gunungkidul Promosi Jabatan

  Selasa, 04 Juni 2024 | 21:47:35 Dibaca 2580
Dua ASN Kemenag Gunungkidul Promosi Jabatan

Yogyakarta (Kemenag Gunungkidul) – Plh. Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul H. Faqih Shomadi S.Ag M.Pd.I menghadiri Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama Tahun 2023 dan Pejabat Struktural di lingkungan Kanwil Kemenag DIY.

Acara ini dilaksanakan di Ruang Rapat PTSP Kanwil Kemenag DIY, Selasa (4/6/2024). Hadir Kepala Kanwil Kemenag DIY Dr. H. Masmin Afif M.Ag beserta jajarannya dan Kasubbag TU pada Kankemenag Kabupaten/ Kota.

Dalam kesempatan ini, ada dua ASN Kemenag Gunungkidul yang menerima promosi jabatan, yaitu Ismarudin S.Ag menjabat Kepala KUA Rongkop dan Sarpan S.Pd.I menjabat Kepala Tata Usaha MTsN 3 Gunungkidul.

Plh. Kasubbag TU Kemenag Gunungkidul, Faqih Shomadi, mengucapkan selamat kepada ASN Kemenag Gunungkidul yang telah menerima SK terbaru. “Semoga amanah, berkomitmen, konsisten, mampu bekerja sama dan bersinergi dalam kebersamaan di lingkungan kerja yang baru dengan baik dan sehat,” katanya.

Faqih berharap terlantik dapat melakukan inovasi dan berkiprah lebih besar untuk menjadi yang terbaik sebagai abdi negara dan abdi masyarakat melalui Kementerian Agama. “Pelantikan bukan semata formalitas, namun diharapkan mampu mengambil langkah-langkah yang strategis untuk penguatan tata kelola,” ujarnya.

Penulis : Andi Eko

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul