MTsN 7 Gunungkidul Adakan Pengajian dan Buka Bersama di Semarak Ramadan

  Senin, 08 April 2024 | 13:50:31 Dibaca 25
MTsN 7 Gunungkidul Adakan Pengajian dan Buka Bersama di Semarak Ramadan

Nglipar (MTsN 7 Gunungkidul) -- Pengajian dan buka bersama di bulan Ramadan ini diadakan oleh keluarga besar MTsN 7 Gunungkidul di madrasah setempat. Kegiatan yang dihadiri  oleh keluarga besar MTsN 7 Gunungkidul pada Jumat (5/4/2024) dengan tujuan untuk mengisi Ramadan dengan kegiatan yang positif serta meningkatkan hubungan kekeluargaan diantara warga madrasah. 

Menurut Kepala Madrasah pengajian dan buka bersama ini sudah rutin di laksanakan setiap bulan ramadan. Jadi harapanya ada hikmah dari pelaksanaan kegiatan itu terutama bagi para siswa. "Harapan saya seluruh warga madrasah akan mendapatkan siraman rohani dari pengajian yang diikuti dan mempererat tali silaturahmi  bagi warga madrasah yang mengikuti buka bersama," harap Miftahul Ichwan. 

Pada saat menyampaikan tausiahnya, Sumadiono BA, sebagai pembicara dalam pengajian sebelum berbuka puasa bahwa semua warga madrasah harus senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang sudah diterimanya. "Dengan banyak bersyukur semoga hidup kita akan bertambah berkah," ujarnya. (les).

Penulis : MTsN Nglipar/MTsN 7

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul