Kepala Kemenag Gunungkidul Serahkan SK Mutasi Empat ASN

  Jumat, 05 Juli 2024 | 17:32:48 Dibaca 3030
Kepala Kemenag Gunungkidul Serahkan SK Mutasi Empat ASN

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul menutup rangkaian pekerjaan diakhir pekan dengan melaksanakan apel sore di halaman kantor setempat, Jumat (5/7/2024).

Bertindak selaku pembina apel, Kepala Kemenag Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni MA dengan petugas dari Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah.

Sa’ban menyampaikan bahwa pengabdian kepada agama, bangsa dan negara melalui Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul semuanya didasarkan pada keikhlasan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Ada tiga hal yang perlu kita lakukan saat melaksanakan tugas, yaitu suka, ikhlas, dan gembira,” tuturnya.

“Kemenag mengajak untuk melaksanakan tugas dengan dasar ketakwaan dan keikhlasan. Keikhlasan itu terkandung makna kesabaran. Sabar dalam arti tetap mencari solusi jalan terbaik untuk tugas-tugas kita,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, diserahkan SK mutasi oleh Kepala Kemenag Gunungkidul didampingi Plh. Kasubbag TU H. Faqih Shomadi S.Ag M.Pd.I kepada Esti Hidayati S.Pd.I M.Pd (mutasi dari MTsN 8 Gunungkidul ke MTsN 5 Gunungkidul), Nur Idiah Asmarawati M.Pd (mutasi dari MTsN 5 Gunungkidul ke MTsN 8 Gunungkidul), Tri Purwanti S.Pd.I (mutasi dari MIN 9 Gunungkidul ke MIN 1 Bantul), dan Sutiyanti S.Pd. (mutasi dari SMPN 3 Playen ke SMPN 2 Playen).

“Kepada keempat pegawai yang menerima SK mutasi, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di madrasah yang lama dan selamat  bertugas di tempat yang baru. Semoga semuanya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” pungkas Sa’ban. (sgt)

Penulis : Sigit

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul