Kepala Kemenag Gunungkidul: Capai WBK dengan Penuh Kesabaran

  Senin, 01 Juli 2024 | 09:02:11 Dibaca 844
Kepala Kemenag Gunungkidul: Capai WBK dengan Penuh Kesabaran

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Kita harus sabar dalam segala sesuatu. Sabar bukan berarti nrimo kahanan, tapi bagaimana kita menyikapi sebuah keadaan. Artinya, keadaan apapun kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mencari solusi agar permasalahan yang kita hadapi dalam setiap keadaan bisa terselesaikan.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni MA saat menjadi pembina apel pagi ASN Kemenag Gunungkidul yang diselenggarakan di halaman kantor setempat, Senin (1/7/2024). Bertindak selaku petugas apel, Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah.

“Termasuk dalam bekerja, dalam melakukan kegiatan. apalagi mencapai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) harus penuh kesabaran. Madrasah dan KUA tentu saja sangat berperan karena penilaian kepuasan masyarakat semuanya dari KUA dan juga dari madrasah, karena kita menjadi satu,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Sa’ban mengucapkan selamat kepada ASN yang telah memasuki purnatugas, yaitu Subroto (Subbag TU Kemenag Gunungkidul), Edi Subayat S.Pd (MIN 4 Gunungkidul), Eni Suastiwi SH (MAN 1 Gunungkidul), Hj. Heni Trihastuti Puji Lestari S.Pd (MTsN 1 Gunungkidul), Dwi Wahyuni S.Ag (KUA Nglipar), dan Supama (KUA Paliyan).

Penulis : Andi Eko

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul