MTsN 4 Gunungkidul Mendulang 2 Emas di Hari Pertama Pekan Kompetisi Madrasah

  Senin, 04 Maret 2024 | 22:31:46 Dibaca 1929
MTsN 4 Gunungkidul Mendulang 2 Emas di Hari Pertama Pekan Kompetisi Madrasah
Siswa MTsN 4 Gunungkidul foto bersama Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY, H. Abd. Su'ud, S.Ag. M.SI.

Sleman (MTsN 4 Gunungkidul) -- Pada hari Senin (4/3/2024) merupakan hari pertama Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) dan Madrasah Fest tingkat Provinsi. Agenda kompetisi ini akan diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag DIY selama empat hari, mulai tanggal 4-7 Maret 2024 yang berpusat di Kabupaten Sleman (Stadion Tridadi, GOR Margo Agung, MIN 1 Sleman, GOR Pandawaharjo, MTsN 6 Sleman, dan MAN 3 Sleman).

Kabar gembira bagi seluruh warga MTsN 4 Gunungkidul, Cahyo Among S. siswa kelas 7 berhasil meraih  juara 1 lompat jauh (pa) Geyza Nazril K. berhasil menduduki peringkat 1 lompat tinggi (pa) dan Meyfa Chriztine S. berhasil meraih juara 3 Lompat tinggi (pi). Tentu menjadi awal yang baik dan semoga pada hari berikutnya dapat mempermudah meraih kejuaraan dalam cabor lainnya.

Ngadiyan selaku kepala MTsN 4 Gunungkidul memberikan ucapan selamat sekaligus mengungkapkan rasa bangganya kepada ketiga siswa tersebut yang telah meraih prestasi yang luar biasa. "Selamat buat kalian, jangan berhenti berlatih dengan penuh semangat dan pencapaian kalian dapat menjadi motivasi teman-teman kalian yang lain," ungkap Ngadiyan sambil tersenyum bangga.(eaf)

Penulis : MTsN Wonosari/MTsN 4

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul