Sebanyak 21 PPPK Kemenag Gunungkidul Formasi Tahun 2023 Terima Pembinaan Kepala Kantor

  Selasa, 23 April 2024 | 15:09:51 Dibaca 1197
Sebanyak 21 PPPK Kemenag Gunungkidul Formasi Tahun 2023 Terima Pembinaan Kepala Kantor

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Setelah sebelumnya menerima Surat Keputusan dan Surat Tugas dari Kanwil Kemenag DIY, sebanyak 21  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Formasi Tahun 2023 menerima Pembinaan dari Kepala Kantor Kemenag Gunungkidul, Drs. H. Sa’ban Nuroni MA., di Ruang Rapat kantor setempat, Selasa (23/4/2024).

Sa’ban mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kemenag Gunungkidul. “Selamat datang di Kemenag. Satu hal yang menjadi misi kita adalah berbasis agama, kita dituntut menjadi contoh di lingkungan kita masing-masing,” tuturnya.

Lebih lanjut Sa’ban berharap para PPPK dapat mengubah mindset dan bekerja dengan sebaik-baiknya, sebagai wujud rasa syukur dari terpilihnya mereka menjadi PPPK. “Panjenengan dari sekian banyak yang mendaftar menjadi terpilih, maka sebagai wujud rasa syukur harus bekerja dengan sebaik-baiknya,” tandas Sa’ban.

Dalam pembinaan ini Sa’ban juga memperkenalkan tagline Kemenag Gunungkidul yaitu Sumringah. “Sumringah adalah kondisi menyenangkan, menggembirakan yang kita tampilkan pada raut wajah kita ketika kita sedang memberikan layanan,” imbuhnya. 

Sumringah juga merupakan akronim dari Senyum, Moderat, Religius, Integritas, Ngayomi, Akuntabel dan Harmonis. 

Turut hadir dalam pembinaan ini, Analis Kepegawaian Kemenag Gunungkidul, Fitri Subekti S.Sos dan Erlina Okti Fiaci S.E. (sna)

Penulis : Siti Nurafrianti

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul