MAN 1 Gunungkidul Raih Penghargaan Pengguna JMD Terbaik Tingkat Madrasah Aliyah di DIY

  Selasa, 23 April 2024 | 15:01:41 Dibaca 955
MAN 1 Gunungkidul Raih Penghargaan Pengguna JMD Terbaik Tingkat Madrasah Aliyah di DIY
Kepala MAN 1 Gunungkidul meraih penghargaan Pengguna JMD terbaik tingkat MA se-DIY dalam Raker Kanwil DIY di Bali

Wonosari  (MAN 1 Gunungkidul) --  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Gunungkidul kembali menorehkan prestasi membanggakan. Madrasah ini baru saja meraih penghargaan Pengguna Jogja Madrasah Digital (JMD) terbaik tingkat Madrasah Aliyah (MA) se Daerah Istimewa Yogyakarta yang diserahkan dalam acara Raker Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY 2024 yang diadakan di Harris Hotels Bali pada hari Selasa (23/4/2024).

Penghargaan ini diraih atas komitmen dan konsistensi MAN 1 Gunungkidul dalam memanfaatkan JMD sebagai alat bantu dalam pengelolaan dan pengembangan madrasah. JMD terbukti membantu madrasah dalam menyusun perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi program pembelajaran.

Kepala MAN 1 Gunungkidul, Kholis Muhajir, S. Ag., M.S.I., mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh madrasahnya. "Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama seluruh civitas MAN 1 Gunungkidul. Kami bersyukur atas pencapaian ini dan akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pengelolaan madrasah melalui pemanfaatan JMD secara maksimal," ujarnya.

Kholis Muhajir  menambahkan bahwa JMD telah memberikan banyak manfaat bagi MAN 1 Gunungkidul. "Dengan JMD, kami dapat menyusun program pembelajaran yang lebih terarah dan efektif. JMD juga membantu kami dalam memantau dan mengevaluasi pelaksanaan program-program pembelajaran sehingga kami dapat memastikan bahwa program-program tersebut mencapai tujuan yang diharapkan," jelasnya.

"Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi madrasah-madrasah lain di DIY untuk memanfaatkan JMD dalam pengelolaan dan pengembangan madrasah," tambahnya.(thr)

Penulis : MAN 1 Gunungkidul

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul