MTs Negeri 2 Gunungkidul Bagikan Hadiah Kegiatan Lomba di Bulan Ramadan

  Selasa, 09 April 2024 | 10:05:05 Dibaca 21
MTs Negeri 2 Gunungkidul Bagikan Hadiah Kegiatan Lomba di Bulan Ramadan
Penerimaan Hadiah oleh Perwakilan Pemenang Lomba

Ponjong (MTsN 2 Gunungkidul) – MTs Negeri 2 Gunungkidul membagikan hadiah pemenang lomba setelah menggelar berbagai kegiatan lomba pada bulan suci Ramadan yang di mulai Rabu, 3 April 2024 sampai dengan Kamis, 4 April 2024. Lomba tersebut terdiri dari Lomba Sholat Jenazah (berjamaah), Lomba Tartil Al-Qur’an (tim), dan Lomba CCA (tim).

Pembagian hadiah pemenang kegiatan lomba MTs Negeri 2 Gunungkidul dilaksanakan bersamaan dengan Peringatan Nuzulul Quran pada Jumat sore (5/4/2024). Salah satu anggota tim pemenang Juara I CCA yang bernama Nandika Putra Pratama (Kelas VIIIA) merasa antusias dan senang dalam mengikuti kegiatan lomba. “Pada saat lomba kemarin kami harus bisa berpikir cepat terutama babak penyisihan yang menggunakan kuis Kahoot,” ungkap Nandika.

Muhamad Khadiq, S.Ag., selaku Ketua Panitia Pekan Ramadhan menyampaikan kegiatan lomba-lomba ini selain bertujuan untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadan juga  mengembangkan potensi dan wawasan siswa. Lebih lanjut Muhamad Khadiq merasa bangga karena pelaksanaan lomba  berjalan meriah dan lancar dengan antusias siswa yang luar biasa. (tim)

Penulis : MTsN Sumbergiri/MTsN 2

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul