MIN 6 Gunungkidul Gelar Pengajian Rutin Wali Murid Putaran ke-4

  Selasa, 01 Oktober 2024 | 13:59:31 Dibaca 11
MIN 6 Gunungkidul Gelar Pengajian Rutin Wali Murid Putaran ke-4
Pelaksanaan Pengajian Rutin Wali murid MIN 6 Gunungkidul Putaran ke-4 pada kamis ( 26/9/2024 ) di Aula MIN 6 Gunungkidul

Tepus (MIN 6 Gunungkidul) – Pengajian Rutin Wali Murid MIN 6 Gunungkidul putaran ke-4 digelar dengan penuh khidmat pada hari Kamis (26/9/2024) di Aula MIN 6 Gunungkidul. Acara ini dihadiri oleh bapak ibu guru, tamu undangan, serta seluruh wali murid MIN 6 Gunungkidul dari kelas 1 hingga kelas 6.

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Drs. H. Zamari menyampaikan tausiyah dengan tema "Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," yang memberikan pencerahan dan motivasi kepada para hadirin untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala MIN 6 Gunungkidul Yoyok Dwi Arian Zuhdi S.Ag M.Pd memberikan sambutan pembuka dengan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan wali murid yang hadir. Yoyok juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran bapak/ibu wali murid dalam acara tersebut.

“Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak/ibu wali murid, bapak/ibu guru, dan tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir di pengajian ini. Kehadiran bapak/ibu semua adalah wujud nyata kepedulian terhadap pendidikan dan pembinaan spiritual putra-putri kita di MIN 6 Gunungkidul," ungkapnya.

Para hadirin terlihat antusias dan penuh semangat mengikuti pengajian tersebut. Sejak awal acara, suasana terasa hangat dengan partisipasi aktif dari wali murid, bapak/ibu guru, serta tamu undangan. Perhatian para hadirin yang tak beralih, menunjukkan betapa mereka menghargai setiap pesan yang disampaikan. Pengajian kali ini menjadi momen yang penuh makna, menambah kecintaan dan pemahaman terhadap ajaran Rasulullah SAW.

Pengajian ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara pihak sekolah, para guru, dan wali murid, sekaligus sebagai momentum untuk meningkatkan pemahaman dan kecintaan terhadap ajaran Islam melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.  ( End )

Penulis : Min Tepus/MIN 6

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul