MIN 3 Gunungkidul Laksanakan Penilaian Akhis Semester Ganjil secara Tatap Muka Terbatas

  Rabu, 01 Desember 2021 | 11:18:23 Dibaca 149
MIN 3 Gunungkidul Laksanakan Penilaian Akhis Semester Ganjil secara Tatap Muka Terbatas
Siswa kelas V tampak mengerjakan soal-soal PAS dengan sungguh-sungguh

Semin (MIN 3 Gunungkidul) -- Kegiatan Penilaian Akhis Semester (PAS) Ganjil tahun pelajaran 2021/2022 di lingkungan MIN 3 Gunungkidul telah dimulai. Pelaksanaan PAS di MIN 3 Gunungkidul terhitung mulai Rabu, (1/12/2021). Kegiatan PAS diikuti oleh seluruh siswa/i kelas I-VI ini dilaksanakan dengan tatap muka terbatas dan berlangsung dengan lancar, aman dan tertib serta tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

Tidak ada kendala yang berarti selama pelaksanaan kegiatan PAS Ganjil tersebut. Pelaksanaan protokol kesehatan tetap dijalankan selama kegiatan PAS Ganjil ini berlangsung. Guna menghindari kerumunan orang banyak dimasa new normal ini. Untuk itu setiap hari, ada 2 sesi pelaksanaan. Siswa kelas bawah, kelas I - III mulai pada sesi pertama pukul 07.00 WIB dan pulang lebih cepat pukul 09.00. Sedangkan siswa kelas besar, kelas IV-VI mulai masuk pukul 07.30 dan pulang pukul 10.00 WIB, guna menghindari kerumunan antar siswa.

Pelaksanaan kegiatan PAS Ganjil TP 2021/2022 ini akan berlangsung sampai dengan hari Rabu, (8/12/2021).

Ketua Panitia PAS MIN 3 Gunungkidul, Salim Wahyuni, S.Pd.I menuturkan, "Alhamdulillah, pelaksanaan PAS hari pertama di MIN 3 Gunungkidul berjalan lancar, semua siswa hadir dengan memakai masker semua dan tidak berkerumun. Semoga semua siswa dan guru diberikan kesehatan dalam melaksanakan Penilaian Akhir Semester tahun ini," terangnya saraya mengawasi kegiatan ujian kelas I. (khozrul)

Penulis : MIN Semin/MIN 3

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul