Kepala KUA Tepus Hadiri Ground Breaking Masjid Assalaam

  Jumat, 24 Maret 2023 | 08:17:47 Dibaca 69
Kepala KUA Tepus Hadiri Ground Breaking Masjid Assalaam

Tepus (KUA Tepus) – Kepala KUA Tepus Muhammad Syukur S.H.I menghadiri ground breaking pembangunan Masjid Assalaam di Kampus SMP Tahfidz Al Qur’an dan Sains Asslaam Tepus, Kamis (23/3/2023).

Turut hadir Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta, Kepala Kemenag Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni MA, Kasi Pendidikan Agama Islam Kemenag Gunungkidul Faqih Shomadi S.Ag M.Pd.I, Kapolres, Dandim, Kepala Dinas Pendidikan Gunungkidul dan undangan lainnya.

Direktur Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Drs. H. Uripto M. Yunus M.Ed menyampaikan rencana pondok akan dibangun dua lantai dan juga dilengkapi poliklinik, supermarket, observatorium dan planetarium yang bertaraf internasional.

Sementara Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta mengatakan bahwa di era transformasi digital ini yang paling penting adalah pendidikan agama dan sains. Dengan berdirinya Pondok Pesantren SMP Tahfidz Al Qur’an dan Sains Assalaam di Tepus ini dapat berkontribusi dalam kemajuan Gunungkidul. 

Bupati berharap para santri hendaknya dibekali dengan pengetahuan yang baik, keterampilan, akhlak dan perilaku yang baik. (msy)

Penulis : KUA Tepus

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul