Kasubbag TU Harap SKB CPNS Hasilkan ASN Berkualitas

  Minggu, 05 Desember 2021 | 13:26:54 Dibaca 267
Kasubbag TU Harap SKB CPNS Hasilkan ASN Berkualitas

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – MAN 1 Gunungkidul menjadi salah satu titik lokasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Tahun 2021 yang diadakan pada tanggal 5-9 Desember 2021 dengan peserta sejumlah empat orang.

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Andar Prasetyo, MA berharap melalui seleksi ini Kementerian Agama akan mendapatkan ASN yang berkualitas. “Meski dilaksanakan secara virtual, sistemnya benar-benar objektif, tidak ada intervensi atau bantuan dari pihak lain di dalam mengerjakan dan penguji adalah orang yang benar-benar bisa bersikap netral karena belum kenal dan belum tahu siapa dan darimana peserta, sehingga pada waktu menguji, saya yakin para penguji akan bisa menilai secara objektif dan nanti kualitas itulah yang diprioritaskan,” katanya saat memantau pelaksanaan SKB CPNS di MAN 1 Gunungkidul, Minggu (5/12/2021)

Andar meyakini melalui seleksi ini nantinya dapat diperoleh ASN yang berkualitas sesuai yang diharapkan Kementerian Agama.

Sebelumnya, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY, H. Arief Gunadi, S.Ag., M.Pd.I. juga melaksanakan monitoring SKB CPNS di MAN 1 Gunungkidul ini. SKB CPNS dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (and)

Penulis : Andi Eko

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul