Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, MTsN 7 Gunungkidul Laksanakan Safari Tarawih

  Senin, 08 April 2024 | 13:54:52 Dibaca 19
Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, MTsN 7 Gunungkidul Laksanakan Safari Tarawih

Nglipar (MTsN 7 Gunungkidul) -- Safari Tarawih keliling oleh Tim MTsN 7 Gunungkidul  kali ini bertempat di Masjid ARROHMAN Blembeman 2 dan BAITURROHIM  Natah Kulon. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (5/4/2024) yang dihadiri oleh Tim Tarawih MTsN 7 Gunungkidul dan jamaah masjid yang didatangi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sekitar madrasah sebagai sesama muslim yang pada kesempatan bulan Ramadan merupakan momentum yang sangat baik. 

Sebagai pemateri dalam Safari Tarawih Kepala Madrasah, Miftahul Ichwan, S.Ag., menyampaikan rasa terima kasih kepada Jamaah di Masjid ARROHMAN yang telah menerima silaturahmi dari tim Safari Tarawih Madrasah dan menjadi mitra madrasah dalam menyediakan tempat bagi para siswa  yang belajar agama selain di madrasah tentunya. "Sekali lagi semoga jalinan silaturahmi ini akan terus terjaga dan memberikan kebaikan apalagi di bulan Ramadan ini," tandasnya. 

Ditempat yang sama, Tugiyo, selaku Takmir Masjid ARROHMAN menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Tim Safari Tarawih dari MTsN 7 Gunungkidul. Sehingga bisa melaksanakan ibadah bersama. "Semoga kegiatan ini menjadi ajang untuk menjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan madrasah," ucapnya. (les).

Penulis : MTsN Nglipar/MTsN 7

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul