PWUD KUA Semin Kian Berkembang

  Kamis, 13 Januari 2022 | 12:12:18 Dibaca 138
PWUD KUA Semin Kian Berkembang

Semin (KUA Semin) – Pojok Wakaf Uang Digital (PWUD) KUA Semin kian berkembang. Hari ini, Kamis (13/1/2022), ada pasangan calon pengantin yang melakukan wakaf uang secara mandiri di minimarket, yaitu Wahyudi dan Eni Ratnasari.

Wakaf uang dilakukan langsung oleh kedua mempelai setelah menerima pembekalan dan penasihatan calon pengantin (catin) serta verifikasi data catin yang dilakukan oleh H. Sabit Mustamil, penghulu KUA Semin. Kedua pengantin mengisi secara mandiri data di link pasifamal.id yang nantinya akan dikirim AIWU dan SWU pada email wakif uang oleh BTN Syaraiah Yogyakarta dan YEWI Yogyakarta serta dipantau langsung oleh BWI Yogyakarta.

Kepala KUA Semin, M. Saefuloh, mengucapkan terima kasih kepada kedua petugas FO PWUD KUA Semin, Wahid Syarifudin Ahmad dan Fitriyani yang terus bergerak memberikan penyuluhan dan mobilisasi pentingnya wakaf uang untuk amal akhirat. Terbukti pemanfaatan wakaf uang akan disalurkan pada masyarakat Semin berupa bagi hasil dari penanaman rumput gajah bagi peternak sapi di wilayah Kapanewon Semin. (msa)   

Penulis : KUA Semin

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul