Mujahadah Sebagai Cermin Kesungguhan Siswa MTs Negeri 6 Gunungkidul untuk Mendekatkan Diri Pada Ilahi

  Rabu, 24 April 2024 | 18:30:16 Dibaca 20
Mujahadah Sebagai Cermin Kesungguhan Siswa MTs Negeri 6 Gunungkidul untuk Mendekatkan Diri Pada Ilahi

Banyusoco (MTsN 6 Gunungkidul) -- Pada hari Rabu (24/4/2024) bertempat di aula MTsN 6 Gunungkidul seluruh siswa kelas 7, 8 dan 9 beserta seluruh siswa dan tenaga pendidik MI YAPPI Banyusoco mengikuti mujahadah. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh KH. Ahmad Zabidi Marzuki, LC., selaku Pengasuh Pondok Pesantren Ar Romli Giriloyo, Wukirsari, Imogiri , Bantul, Yogyakarta.

"Kami mohon doa kepada Pak Kyai untuk kesuksesan MTs Negeri 6 Gunungkidul dalam menghadapi kegiatan, diantaranya Asesmen kelas sembilan, PPDB 2024, juga untuk keselamatan dan kebahagiaan seluruh warga Madrasah," tutur Supasdi, S.Ag., M.S.I., Kepala MTsN 6 Gunungkidul mengawali sambutanya. "Untuk itu, mari kita dengan kesungguhan hati dalam berdoa, baik sendiri maupun bersama-sama agar mendapatkan kemudahan dalam segala hal," lanjutnya.

Jamhari Syahid, S.Ag., M.S.I., selaku Waka Humas menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan tiap tahun menjelang ujian madrasah. "Kami juga selalu berdoa agar semua siswa beserta seluruh pendidik dan tenaga kependidikan bisa bersinergi dalam pelaksanaan pembelajaran. Sehingga diharapkan semua siswa mendapatkan kesuksesan dalam menghadapi ujian nanti, serta madrasah ini semakin berkembang maju," pungkas Jamhari Syahid. (srt)

Penulis : MTsN Banyusoco/MTsN 6

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul