MTsN 7 Gunungkidul Ikuti Syawalan dan Pengajian Dinas Instansi dan Lembaga Kapanewon Nglipar

  Kamis, 25 April 2024 | 16:56:16 Dibaca 41
MTsN 7 Gunungkidul Ikuti Syawalan dan Pengajian Dinas Instansi dan Lembaga Kapanewon Nglipar

Nglipar (MTsN 7 Gunungkidul) -- Jalin silaturahmi antar Dinas Instansi dan Lembaga se Kapanewon Nglipar dengan Syawalan dan Pengajian. Kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap sebulan sekali itu kebetulan jatuh pada bulan Syawal Hari Rabu (23/4/2024) di Kapanewon Nglipar. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas dan Lembaga Kapanewon Nglipar

Hadir dalam Acara tersebut, Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanta, memberikan pembinaan dan pengarahan kepada yang hadir untuk mewakili Dinas Instansi  dan Lembaga Kapanewon Nglipar. " Tidak lupa secara pribadi maupun kelembagaan beserta jajaran yang ada di Pemerintahan Kabupaten mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," tuturnya. 

Pada saat mewakili MTsN 7 Gunungkidul, Tukijan, S.S., mengatakan jika kegiatan rutin ini menjadi sarana bagi dinas instansi atau lembaga terkait untuk menjalin komunikasi dengan baik. "Harapan kita semua anggota pengajian ini senantiasa merasakan kebersamaan dalam ikatan kokoh dengan  pondasi agama yang kuat, " tandasnya. 

Dalam ceramahnya, Kyai Ahmad Sofyan, menyampaikan tentang tiga hal yang menguatkan Iman menurut Abu Hanifah. "Semoga kita semua senantiasa menjadi orang yang banyak bersyukur kepada Allah, rukun terhadap sesama dan memperbanyak zikir kepada Allah," ujarnya. (les).

Penulis : MTsN Nglipar/MTsN 7

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul