MTsN 4 Gunungkidul Gandeng Pengguna Kantin Wujudkan Jajanan Sehat

  Jumat, 14 Januari 2022 | 19:29:06 Dibaca 89
MTsN 4 Gunungkidul Gandeng Pengguna Kantin Wujudkan Jajanan Sehat

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul)—Berkaitan dengan PTM 100 persen, MTsN 4 Gunungkidul mengundang pengguna kantin untuk membuat kesepakatan dan penandatanganan MoU di madrasah setempat, Jumát (14/01/2022).

Kepala Tata Usaha MTsN 4 Gunungkidul, Suraji, memberikan kata pembuka dalam pertemuan tersebut. "Untuk menciptakan madrasah yang sehat, perlu adanya pengelolaan kantin yang baik dan terorganisir. Oleh karena itu, Madrasah mengundang pengguna kantin dengan tujuan membuat kesepahaman dan kesepakatan. Hal tesebut tertuang dalam MoU antara madrasah dan pengguna kantin yang akan ditandatangani bersama,” ujarnya.

Sementara Wakamad Urusan Humas MTsN 4 Gunungkidul, Suryani, berharap kantin tidak melayani makan-minum ditempat agar tidak menimbulkan kerumuman dan pergantian alatnya. Selain itu, kebersihan selalu dijaga, jual makan dan minuman yang sehat serta hindari menjual makan minuman yang memakai pemanis dan pewarna buatan. “Monggo saling komunikasi sehingga terjalin hubungan yang baik antara sekolah dan pihak pengguna kantin” ungkapnya. (Eaf)

Penulis : MTsN Wonosari/MTsN 4

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul