MTsN 4 Gunungkidul Banjir Penghargaan

  Jumat, 14 Januari 2022 | 08:17:44 Dibaca 154
MTsN 4 Gunungkidul Banjir Penghargaan

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) — MTsN 4 Gunungkidul banjir penghargaan dalam acara Tasyakuran Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia yang diadakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul di Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT), Rabu (12/1/2022).

Rohmat Bekti Nugroho, M.Pd. mendapatkan penghargaan sebagai Penyusun Modul Guru untuk Pembelajaran dan Penilaian Higher Order Thinking Skills (HOTS) tingkat Nasional.

Selain itu, Seto Prabowo dan Yatma Nurcahyo Ramadhan, Tim Robotik MTsN 4 Gunungkidul, juga mendapatkan penghargaan dalam perolehan Medali (Bronze Medal) pada ajang International Youth Robotic Competition (IYRC) Korea 2021.

Dikesempatan yang sama, MTsN 4 Gunungkidul dalam Lomba Kebersihan jenjang Madrasah Negeri dapat menyisihkan MTs lainnya karena menyabet juara 3.

Kepala MTsN 4 Gunungkidul, Muthohar, mengungkapkan apresiasinya atas penghargaan yang diterima MTsN 4 Gunungkidul. "Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dicapai oleh guru dan siswa. Pencapaian  prestasi ini sangatlah membanggakan bagi madrasah pada khususnya dan Kementerian Agama pada umumnya. Juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan pegawai yang telah membawa madrasah juara 3 dalam lomba kebersihan," ujarnya.

Terpisah, Rohmat Bekti Nugroho sebagai penerima penghargaan sekaligus Wakamad Urusan Kesiswaan mengungkapkan, "Kami akan terus berusaha membawa nama MTsN 4 Gunungkidul menjadi madrasah yang bisa menjadi kebanggaan Gunungkidul," ujar Bekti.(Eaf)

Penulis : MTsN Wonosari/MTsN 4

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul