MIN 7 Gunungkidul Juara Umum KOSMA MI Kapanewon Patuk

  Senin, 26 Juni 2023 | 09:08:24 Dibaca 639
MIN 7 Gunungkidul Juara Umum KOSMA MI Kapanewon Patuk
Pembukaan Kegiatan KOSMA MI Kapanewon Patuk

Gunungkidul (MIN 7 Gunungkidul) -- Kompetisi Olahraga dan Seni Madrasah (KOSMA) adalah ajang kompetisi bagi siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah untuk menunjukkan kemampuan dalam bidang olahraga dan seni yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Madrasah ibtidaiyah (K2MI).

KOSMA tingkat K2MI Kapanewon Patuk diselenggarakan pada Sabtu (24/6/2023) bertempat di Kampus MIN 7 Gunungkidul. Mempertandingkan 22 cabang lomba yang terdiri dari cabang seni dan olahraga. Kegiatan ini diikuti oleh semua Madrasah Ibtidaiyah baik negeri maupun swasta di Kapanewon Patuk.

Acara dibuka oleh Pengawas Madrasah, Sri Rahiyati, M.Pd., yang dalam sambutanya menyampaikan pesan kepada semua peserta agar bertanding dengan menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki dan yang terpenting menjunjung tinggi sportivitas.

Dalam kegiatan KOSMA ini MIN 7 Gunungkidul keluar sebagai juara umum dengan membawa 8 medali emas, dan 8 medali perunggu. Kepala MIN 7 Gunungkidul, Sunaryanti, S.Pd.I., menyampaikan ucapan terima kasih pada semua guru dan siswa yang sudah berjuang dan memperoleh hasil yang membanggakan. “Alhamdulillah hasil terbaik KOSMA yang diperoleh MIN 7 Gunungkidul ini adalah kerja keras semua warga Madrasah," ujarnya. (muh)

Penulis : MIN Patuk/MIN 7

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul