MIN 6 Gunungkidul Raih Penghargaan Madrasah Pengguna JMD Terbaik ke-II di DIY

  Selasa, 23 April 2024 | 09:24:43 Dibaca 122
MIN 6 Gunungkidul Raih Penghargaan Madrasah Pengguna JMD Terbaik ke-II di DIY
Kepala MIN 6 Gunungkidul saat menerima piagam penghargaan dari Kabid Dikmad DIY Bapak Abdul Suud,S.Ag,M.SI

Tepus (MIN 6 Gunungkidul) -- MIN 6 Gunungkidul telah mencatat prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai Madrasah Pengguna Jaringan Madrasah Digital (JMD) terbaik ke-II di tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Penghargaan ini diserahkan dalam rangkaian Rapat Kerja Bidang Dikmad yang diadakan di Harris Hotel Bali pada hari Selasa (23/4/2024).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kabid Dikmad DIY, Bapak Abdul Suud, S.Ag, M.SI, kepada Kepala MIN 6 Gunungkidul, Yoyok Dwi Arian Zuhdi, S.Ag, M.Pd.

Kepala MIN 6 Gunungkidul menyatakan rasa syukur dan bangga atas capaian ini. "Kami merasa sangat bersyukur dan bangga atas penerimaan piagam penghargaan sebagai Madrasah Pengguna Jaringan Madrasah Digital terbaik ke-II di DIY. Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim di MIN 6 Gunungkidul, baik para guru, siswa, maupun orang tua siswa. Kami juga sangat berterima kasih kepada pihak terkait, terutama kepada Kabid Dikmad DIY, Bapak Abdul Suud, S.Ag, M.SI, atas penghargaan ini," ungkap Yoyok.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras seluruh civitas akademika MIN 6 Gunungkidul dalam mengimplementasikan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dalam proses pembelajaran. Dengan adopsi yang efektif terhadap platform Jaringan Madrasah Digital, MIN 6 Gunungkidul mampu meningkatkan kualitas pembelajaran dan mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan di era digital.

Kepala MIN 6 Gunungkidul juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru, siswa, dan orang tua siswa yang telah berperan aktif dalam mendukung program-program inovatif yang dilaksanakan di madrasah tersebut. Diharapkan, penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi MIN 6 Gunungkidul untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam mendidik dan membimbing para siswa. ( End )

Penulis : Min Tepus/MIN 6

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul