MIN 4 Gunungkidul Juara 1 Lomba Kebersihan Madrasah

  Rabu, 12 Januari 2022 | 14:20:13 Dibaca 140
MIN 4 Gunungkidul Juara 1 Lomba Kebersihan Madrasah

Wonosari (MIN 4 Gunungkidul) -- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama tahun 2022, Panitia HAB Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunugkidul menyelenggarakan lomba kebersihan mulai dari jenjang RA, MI Negeri, MI Swasta, MTs Negeri, MTs Swasta, MA Negeri, dan MA Swasta.

Dan MIN 4 Gunungkidul mengikuti lomba kebersihan untuk jenjang MI Negeri, yang sebelumnya telah dinilai oleh tim penilai dan akhirnya meraih juara 1. Kepastian keberhasilan tersebut diperoleh setelah diumumkan oleh panitia pada acara Tasyakuran HAB ke-76 Kementerian Agama yang diadakan oleh Kantor Kemenag Gunungkidul bersamaan dengan Launching PWUD. 

Menanggapi keberhasilan tersebut, Kepala MIN 4 Gunungkidul, Susiyati berharap agar keberhasilan ini menjadi motivasi bagi civitas akademika MIN 4 Gunungkidul untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga lingkungan sehat di lingkungan MIN 4 Gunungkidul. “kita pertahankan madrasah kita sebagai madrasah adiwiyata dan madrasah sehat dengan selalu menjaga kebersihan dan lingkungan yang sehat," ungkapnya.

Susiyati juga berharap agar usaha - usaha untuk mempertahankannya terus dilakukan, seperti lomba-lomba kebersihan kelas, jum’at bersih dan lain-lain. (slh)

Penulis : MIN 4 Gunungkidul

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul