MAN 1 Gunungkidul Ikuti Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Pusaka Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul

  Senin, 29 April 2024 | 10:54:46 Dibaca 46
MAN 1 Gunungkidul Ikuti Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Pusaka Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul
ASN dan PPPK MAN 1 Gunungkidul mengikuti sosialisasi penggunaan aplikasi pusaka dari Kemenag Gunungkidul melalui zoomeeting.

Wonosari (MAN 1 Gunungkidul) – ASN dan PPPK MAN 1 Gunungkidul mengikuti Sosialisasi Penggunaan Aplikasi Pusaka dari Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul melalui zoom meeting di aula madrasah. Sosialisasi ini dilaksanakan pada hari Senin (29/4/2024).

Pelaksana di bagian Kepegawaian Kemenag Gunungkidul, Ahmad Kurnia A.,S.Kom. menyampaikan, "Aplikasi Pusaka ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan Kemenag, seperti pendaftaran haji, nikah, sertifikasi, hingga layanan pendidikan seperti akses informasi beasiswa dan pendaftaran mahasiswa baru," ujarnya.

Kepala Kasubag TU Kemenag Gunungkidul, Drs. H. Andar Prasetyo, M.A., dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh ASN dan PPPK untuk selalu memperhatikan Aplikasi Pusaka melalui android yang dimiliki untuk penggunaan absensi online dan hal-hal yang berkaitan dengannya. “Semua ini dilakukan agar dapat membiasakan diri memberikan layanan berbasis digital baik pegawai/guru harus bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing,” ujarnya.

Penulis : MAN 1 Gunungkidul

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul