KUA Gedangsari Hadiri Pelantikan Pengurus Gerakan Pramuka

  Jumat, 26 April 2024 | 08:32:02 Dibaca 38
KUA Gedangsari Hadiri Pelantikan Pengurus Gerakan Pramuka

Gedangsari (KUA Gedangsari) - Mewakili Kepala KUA Gedangsari, Penyuluh Agama Islam Mardiyo SH menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Mabi dan Kwartir Kapanewon Gedangsari pada Selasa (25/4/2024), di SMKN 1 Gedangsari.

Hadir Forkompimkap Gedangsari, Pengurus Cabang Kabupaten Gunungkidul, Kepala Puskemas 1 Gedangsari, Kepala Puskemas 2 Gedangsari, Korwilbiddik Kapanewon Gedangsari, Kepala Sekolah dan calon terlantik.

Pengurus Cabang Gerakan Pramuka tingkat kabupaten Winarto, melaksanakan pengukuhan sekaligus melantik Majelis Bimbingan dan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kapanewon masa bakti 2023-2026. Kepengurusan terdiri dari susunan Majelis Pembimbing Ranting, sebagai Ketua Panewu Gedangsari Eko Krisdiyanto SE, Wakil Ketua Komandan Koramil Gedangsari Kapten Chb. Wahyudi, Wakil Ketua Kepala Kepolisian Sektor Gedangsari KP. Suryanto S.Pd, Sekretaris Panewu Anom Gedangsari Sunardi SIP dan sebagai anggota Rantiman M.Pd, Kardimin SH, Arif Budiyanto SKM, drg. Janita Sihombing dan Wahono S.Pd. Sedangkan pengurus Kwaran Ranting dengan Ketua Suwasti S.Pd.SD.

Dalam sambutannya, Pengurus Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Gunungkidul Winarto menyampaikan bahwa untuk memajukan gerakan pramuka ini, maka pengurus harus aktif dan selalu bersinergi dengan berbagai pihak agar tidak tertinggal dengan daerah lain. (mrd)

Penulis : KUA Gedangsari

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul