Kepala Kemenag Gunungkidul Hadiri Halalbihalal Keluarga Besar LP Maarif NU

  Senin, 29 April 2024 | 16:07:21 Dibaca 56
Kepala Kemenag Gunungkidul Hadiri Halalbihalal Keluarga Besar LP Maarif NU

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA., menghadiri Halalbihalal Keluarga Besar LP Maarif NU PCNU Gunungkidul di RM Mbok Seneng, Senin (29/4/2024).

Sa’ban menyampaikan rasa senangnya karena Lembaga Pendidikan Ma'arif turut serta memanfaatkan teknologi sebagai upaya memajukan pendidikannya. “Alhamdulillah, saya senang melihat dari lembaga pendidikan madrasah atau sekolah Ma'arif yang sudah memanfaatkan teknologi untuk kemajuan pendidikan,” tutur Sa’ban ketika memberikan sambutan.

Sa’ban yang juga sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Gunungkidul berharap, meski ada keterbatasan, para Bapak/Ibu Guru Lembaga Pendidikan Maarif tetap berusaha memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik.

Turut hadir pada kegiatan ini, Rais Syuriah, Drs. K.H. Bardan Usman M.Pd.I., Kepala Seksi Pendidikan Madrasah yang juga sebagai Wakil Ketua PCNU Gunungkidul H. Supriyanto S.Ag. MSI., serta Ketua Yayasan LP Maarif Drs. Sangkin M.Pd. 

Halalbihalal ini dihadiri oleh 100 orang yang terdiri dari tamu undangan, Kepala Madrasah dan Pengurus LP Ma'arif. (sna)

Penulis : Siti Nurafrianti

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul