Kemenag Gunungkidul Terima Studi Banding Pokjawas Kemenag Klaten

  Kamis, 06 Januari 2022 | 15:22:00 Dibaca 91
Kemenag Gunungkidul Terima Studi Banding Pokjawas Kemenag Klaten

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Kepala Kankemenag Gunungkidul yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Gunungkidul, H. Supriyanto, S.Ag., MSI., dan Kasi Pendidikan Agama Islam Kemenag Gunungkidul, Faqih Shomadi, S.Ag., M.Pd.I menyambut baik kedatangan Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten Jawa Tengah di Aula PLHUT Kemenag Gunungkidul, Kamis (6/1/2022).

Kedatangan Pokjawas Kemenag Klaten yang dipimpin oleh Ketua Pokjawas Kemenag Klaten, Sumarno, S.Ag, MA, ini dalam rangka studi banding ke Pokjawas Kemenag Gunungkidul.

Turut hadir, Ketua Pokjawas Kemenag Gunungkidul, Purwata, MSI., serta seluruh pengawas yang ada di lingkungan Kemenag Gunungkidul, baik Pengawas Madrasah maupun Pengawas Pendidikan Agama Islam.

Dalam sambutannya mewakili Kepala Kankemenag Gunungkidul, Supriyanto mengucapkan selamat datang kepada rombongan pengawas dari Kabupaten Klaten. “Atas nama Kepala Kantor diucapkan terima kasih telah dipercaya untuk dikunjungi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Supriyanto menyampaikan adanya Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) adalah sebagai bentuk implementasi dari Peraturan Menteri Agama Nomor 31 Tahun 2013 terkait Kepengawasan. 

Menutup sambutannya, Supriyanto mengucapkan selamat berdiskusi dan berharap pertemuan ini dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak. (sna)

Penulis : Siti Nurafrianti

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul