Kasi PHU Ikuti Pelatihan Teknis Penyelenggaraan Ibadah Haji Indonesia 1445 H

  Jumat, 26 April 2024 | 14:22:35 Dibaca 82
Kasi PHU Ikuti Pelatihan Teknis Penyelenggaraan Ibadah Haji Indonesia 1445 H

Tangerang Selatan (Kemenag Gunungkidul) - Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Taufik Ahmad Soleh S.Ag. MA sebagai PPIH Kloter dan Kepala Seksi PHU Kemenag Kota Yogyakarta H. Muhammad Tahrir SE MM sebagai PPIH Arab Saudi mendampingi Analis Kebijakan Muda Ketua Tim 3 Hj. Silvia Rosseti SE MA yang mewakili Kepala Bidang PHU Kanwil Kemenag D.I. Yogyakarta, mengikuti Pelatihan Teknis Penyelenggaraan Ibadah Haji Indonesia tahun 1445H/2024M, Jum'at (26/4/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama bekerja sama dengan Divisi Pelatihan Petugas Kementerian Haji Arab Saudi ini dilaksanakan hingga Sabtu (27/4/2024) di Trembessi Hotel, Tangerang Selatan, Banten.

Dalam sambutannya, pihak Kementerian Haji Arab Saudi bersyukur dapat bertemu dan berta'aruf dengan para petugas haji. Selain itu, pihaknya sangat mengapresiasi segala persiapan yang telah dilakukan Pemerintah Indonesia dan berharap materi yang akan diberikan dapat menambah hasanah dan wawasan para petugas haji dalam rangka menyukseskan Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1445H/2024M.

Hadir Direktur Bina Haji Dr. Arsad Hidayat L.c. M.A dan Kasubdit Bina Petugas Haji Ir. H. Mukhammad Khanif, MBA serta narasumber dari Arab Saudi.

Penulis : Putri HS

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul