Ikut Meriahkan HAB ke-76, DWP Kemenag Gunungkidul Adakan Senam Bersama

  Jumat, 07 Januari 2022 | 16:11:54 Dibaca 215
Ikut Meriahkan HAB ke-76, DWP Kemenag Gunungkidul Adakan Senam Bersama

Geosit Ngingrong (Kemenag Gunungkidul) – Menyemarakkan peringatan Hari Amal Bhakti ke-76 Kementerian Agama RI Tahun 2021, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Gunugkidul Sub Unit Bawah Atap menyelenggarakan kegiatan Senam bersama dan Outbound di Geosit Ngingrong, Mulo, Wonosari, Jumat (7/1/2022) pagi.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Anggota DWP Sub Unit Bawah Atap ini dimulai sejak pukul 06.30 WIB s.d selesai.

Turut hadir pada kegiatan iniKetua DWP unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Eni Suastiwi,S.H,. bersama Ketua DWP Sub Unit Bawah Atap, Hj. Amanatun.

Eni mengingatkan bahwa keluarga adalah harta yang paling berharga,dan komunikasi menjadi salah satu cara untuk menjaga keharmonisan keluarga. “Keluarga adalah harta yang paling berharga, dan harta yang paling berharga harus kita jaga betul,” ujar Eni saat memberikan arahan usai kegiatan senam bersama.

Sebelumnya, Ketua DWP Sub Unit Bawah Atap, Hj. Amanatun selaku Ketua Penyelenggara kegiatan mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh anggota DWP Kemenag Gunungkidul. “Terima kasih kepada teman-teman pengurus, anggota sub unit bawah atap yang telah hadir dan mempersiapkan segalanya sampai terlaksana acara ini dengan lancar. Semoga pertemuan perdana ini dan pertemuan selanjutnya kita semakin kompak dan semangat untuk kemajuan Dharma Wanita Kemenag Gunungkidul,” ungkap Amanatun.

Kegiatan senam bersama dan outbound ditutup dengan pembagian doorprize yang diundi oleh panitia. (sna)

Penulis : Siti Nurafrianti

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul