Ikhtiar Kuatkan Herd Immunity, Siswa MIN 5 Gunungkidul ikuti Vaksin Dosis Pertama Covid-19

  Jumat, 14 Januari 2022 | 10:26:31 Dibaca 131
Ikhtiar Kuatkan Herd Immunity, Siswa MIN 5 Gunungkidul ikuti Vaksin Dosis Pertama Covid-19
Guru MIN 5 GK bersama Tim Puskesmas Playen 2, Polsek Playen, Koramil Playen dan Satgas Covid Kapanewon Playen.

Playen (MIN 5 Gunungkidul) – Untuk menjaga kekebalan tubuh dan salah satu ikhtiar kita untuk memperoleh herd immunity terhadap virus Corona atau COVID-19 adalah melalui vaksin, menyikapi hal tersebut maka siswa-siswi dari kelas 1-6 MIN 5 Gunungkidul melaksanakan vaksin dosis pertama covid-19 untuk usia 6-11 tahun berlokasi di MIN 5 Gunungkidul pada Jumat (14/1/2022).

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Gunungkidul, Yusholichatul Janah M.S.I, menyambut tim vaksinasi covid-19 untuk usia 6-11 tahun dari UPT Puskesmas Playen 2 yang didampingi perwakilan dari Polsek Playen, Koramil Playen dan Satgas Covid Kapanewon Playen.

Sebanyak 183 siswa yang terdiri dari kelas 1-6 sebagian besar hadir menerima vaksin dosis 1. "Alhamdulillah hari jum’at ini siswa kami menerima vaksin covid-19 dosis pertama, walaupun ada beberapa siswa yang berhalangan vaksin karena sakit dan semoga dengan vaksin ini bisa menguatkan imun siswa-siswi MIN 5 Gunungkidul sehingga terhindar dari virus dan bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan normal kembali," kata Yusholicahtul Janah, kepala MIN 5 Gunungkidul yang turut hadir mendampingi siswa. (adb)

Penulis : MIN Playen/MIN 5

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul