Hadiri Halalbihalal KPRI Tunas Harapan, Kepala Kemenag Gunungkidul Sampaikan Hal Ini

  Jumat, 26 April 2024 | 18:47:43 Dibaca 49
Hadiri Halalbihalal KPRI Tunas Harapan, Kepala Kemenag Gunungkidul Sampaikan Hal Ini

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) - Masih dalam suasana lebaran 1445 H/ 2024 M, KPRI Tunas Harapan mengadakan Halalbihalal Keluarga Besar KPRI Tunas Harapan dan Pelepasan Jemaah Haji Tahun 2024 yang diadakan Jum’at (26/4/2024) di Ruang Pertemuan KPRI Tunas Harapan.

Hadir pengurus, pengawas, dan karyawan KPRI Tunas Harapan, serta jemaah haji tahun 2024 yang merupakan anggota KPRI Tunas Harapan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Drs. H. Sa’ban Nuroni MA selaku Dewan Penasihat KPRI Tunas Harapan menyampaikan bahwa Bulan Ramadan adalah bulan menjalin hubungan baik dengan Allah, diantaranya dengan meningkatkan ibadah dan memohon ampunan-Nya.

“Sedangkan Bulan Syawal untuk menjalin hubungan baik manusia dengan manusia, yang artinya manusia dengan manusia saling maaf-memaafkan,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Sa’ban mengucapkan selamat kepada 10 anggota KPRI Tunas Harapan yang akan melaksanakan ibadah haji. “Semoga yang berangkat diberi kemudahan, kelancaran, kesehatan, keselamatan dan semoga menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya.

Ikrar Syawalan diwakili oleh Purwanto MA, sedangkan pamitan 10 anggota KPRI Tunas Harapan diwakili oleh Kasubbag TU Kemenag Gunungkidul Drs. H. Andar Prasetyo MA. Untuk hikmah syawalan dan doa disampaikan oleh Drs. Sugeng Wibowo. (sgt)

Penulis : Sigit

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul