BRUS Angkatan Kedua KUA Wonosari di SMKN 1 Wonosari

  Rabu, 27 April 2022 | 14:39:01 Dibaca 305
BRUS Angkatan Kedua KUA Wonosari di SMKN 1 Wonosari

Wonosari (KUA Wonosari) – KUA Wonosari melaksanakan kegiatan Bimbingan Remaja Usia Nikah (BRUS) Angkatan ke-2 di SMK Negeri 1 Wonosari, Selasa (26/4/2022). Narasumber oleh Kepala KUA Wonosari, Harsono, S.Ag, M.S.I dan Penyuluh KUA Tepus, Sulhan Rifa’i, S.Sos.I. Materi difokuskan pada latihan-latihan untuk mengelola diri dan mengelola emosi yang berdasar dari modul yang telah disusun oleh Direktorat Bina KUA dan Keluarga Sakinah.

Acara dibuka dengan sambutan dari Wakil Kepala SMK Negeri 1 Wonosari, Jumiyo, S.Pd. “Terima kasih atas terselengkarnya BRUS bagi siswa-siswi SMKN 1 Wonosari, semoga kegiatan ini dapat mengarahkan mereka untuk berfikir kedepan, memikirkan visi misi mereka yang sudah menginjak usia remaja agar mampu mengolah diri menjadi remaja yg Qur’ani," kata Jumiyo.

Kepala KUA Wonosari, Harsono menambahkan, "Diharapkan dengan mengikuti kegiatan BRUS siswa-siswi memiliki konsep diri yang sehat serta memahami potensi dan karakter diri, juga memiliki nilai untuk menjadi remaja Qurani.”

 

Penulis : KUA Wonosari

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul