Angkat Informasi Akurat, Juara Publikasi Awards Berhasil Didapat MIN 1 Gunungkidul

  Selasa, 11 Januari 2022 | 17:24:50 Dibaca 241
Angkat Informasi Akurat, Juara Publikasi Awards Berhasil Didapat MIN 1 Gunungkidul
Piagam Penghargaan Publikasi Awards MIN 1 Gunungkidul (10/01/2022)

Ngawen (MIN 1 Gunungkidul) -- Kegiatan publikasi di lembaga pemerintahan merupakan suatu hal yang penting untuk dilakukan dalam rangka mewujudkan prinsip akuntabilitas. Jenis publikasi yang dapat ditampilkan diantaranya: infografis, video maupun teks berita. MIN 1 Gunungkidul sebagai lembaga pendidikan di bawah naungan Kementerian Agama menerapkan akuntabilitas melalui publikasi kegiatan penting melalui kanal laman madrasah di https://min1gk.sch.id, berita Kankemenag Gunungkidul di https://gunungkidul.kemenag.go.id, berita Kanwil Kemenag DIY di https://diy.kemenag.go.id, kanal Youtube MIN 1 Gunungkidul dan kanal Instagram @min1gk.

Dalam kegiatan publikasi ini MIN 1 Gunungkidul memiliki Tim Humas dan Publikasi yang dikoordinatori oleh Isnaini Badaruddin, S. Pd. dengan Novan Hariansyah, Lc., Muh Fadholi, S. Pd. I., Tsalis Nurul Azizah, S. Pd., dan Mohamad Akyas sebagai anggotanya. Setiap kegiatan yang akan dipublikasikan telah melalui penyusunan yang matang dan penyuntingan bersama. Menurut Isnaini, kolaborasi mutlak diperlukan dalam menghasilkan kreasi yang mumpuni. "Di Tim Humas dan Publikasi MIN 1 Gunungkidul ini kami bersama sama dan berbagi tugas dalam membuat publikasi. Sehingga, muncul berbagai ide kreatif yang berasal dari berbagai sudut pandang," tambahnya.

Di awal tahun 2022, MIN 1 Gunungkidul mendapatkan Juara II Publikasi Awards kategori Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-76 yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. Fuatul Khakim, S.Pd.I., MSI., selaku Kepala MIN 1 Gunungkidul memberikan apreasiasi kepada Tim Humas dan Publikasi MIN 1 Gunungkidul. "Selamat kepada Tim Humas dan Publikasi serta semuanya yang telah mendukung dalam kegiatan publikasi MIN 1 Gunungkidul. Melalui penghargaan ini semoga kita senantiasa memberikan yang terbaik dan menampilkan publikasi yang menjadi inspirasi untuk orang lain" pungkasnya. (fad/tsa/aky)

Penulis : MIN Ngawen/MIN 1

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul