Wujudkan ZI WBK, Kemenag Gunungkidul Adakan Best Practice Pembangunan ZI WBK

  Kamis, 27 Juni 2024 | 10:03:53 Dibaca 385
Wujudkan ZI WBK, Kemenag Gunungkidul Adakan Best Practice Pembangunan ZI WBK

Wonosari (Kemenag Gunungkidul) – Plh. Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul membuka Koordinasi dan Pembinaan Penyusunan Produk Hukum (Best Practice Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi), Kamis (27/6/2024), di Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Gunungkidul.

Faqih berharap peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, tidak hanya sekadar mendengar, tetapi juga take and give untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat. “Dengan memahami penyusunan produk hukum, kita dapat melangkah bersama menuju ZI WBK,” katanya.

Sebelumnya, mewakili panitia, Fitri Subekti S.Sos menyampaikan kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk mempelajari cara atau praktik yang efektif dan efisien dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi berdasarkan prosedur dan mekanisme yang telah terbukti berhasil dilakukan oleh unit atau satuan kerja lain.

Hadir sebagai narasumber dari Kemenag Bantul, yaitu Isman S.Pt SAP (Produk Hukum dalam Pembangunan ZI menuju WBK) dan Agus Yunianto SE MAP (Best Practice dalam Pembangunan ZI menuju WBK).

Penulis : Andi Eko

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul