Try Out ASPD 2023,MIN 4 Gunungkidul Tingkat Kapanewon Wonosari

  Selasa, 21 Februari 2023 | 15:17:18 Dibaca 1309
Try Out ASPD 2023,MIN 4 Gunungkidul Tingkat Kapanewon Wonosari

Wonosari (MIN 4 Gunungkidul) -- Pada hari Selasa (21/2/2023) SD/MI se Kapanewon Wonosari melaksanakan TRY OUT ASPD Tahun 2023. Pelaksanaan Try out ini akan berlangsung selama Tiga hari, yaitu Selasa Rabu dan Kamis tanggal 21-23 Februari 2023. Try out ini diselenggarakan oleh KKG Guru Kelas 6 Kapanewon Wonosari bersama Persatuan Kepala Sekolah/Madrasah Kapanewon Wonosari.

Antusiasme Siswa dihari pertama Try out ASPD 2023 tampak dari cara siswa mengerjakan soal soal dengan tekun dan penuh keyakinan. Hal ini juga disampaikan oleh Guru kelas VI MIN 4 Gunungkidul bahwa seluruh siswa kelas VI MIN 4 Gunungkidul siap menghadapi Try out yang diselenggarakan KKG Guru Kelas VI Kapanewon Wonosari.

Kepala MIN 4 Gunungkidul, Susiyati, S.Pd.I., M.S.I., menyampaikan harapannya bahwa semoga Try out ini dapat berdampak positif bagi seluruh siswa kelas VI MIN 4 Gunungkidul untuk lebih giat dan tekun dalam belajar dalam menghadapi seluruh rangkaian kegiatan sampai menjelang hari penentuan kelulusan. Semoga Try out kali ini bisa menjadi gambaran dan pemetaan belajar siswa menghadapi try out-try out yang akan datang dan ujian ASPD inti pada akhirnya nanti. Tak lupa selalu mengingatkan kepada siswa untuk senantiasa tidak melupakan Salat lima waktu dan ibadah-ibadah Sunnah yang lain untuk menjaga hati tetap tenang, tegar dan yakin bisa melalui semuanya dengan lancar dan hasilnya sesuai harapan bahkan lebih.

Penulis : MIN 4 Gunungkidul

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul