Sukseskan PAS WAKTUNe, KUA Rongkop Gandeng Kankemenag Gunungkidul, DMI DIY, BTN Syariah DIY, dan YEWI

  Kamis, 14 Januari 2021 | 17:05:07 Dibaca 251
Sukseskan PAS WAKTUNe, KUA Rongkop Gandeng Kankemenag Gunungkidul, DMI DIY, BTN Syariah DIY, dan YEWI

Rongkop (KUA Rongkop) -- Program Inovasi Unggulan Pasangan Anyar Sadar Wakaf Tunai (Pas Waktune) KUA Kecamatan Rongkop telah berjalan hampir satu tahun dan semakin menunjukkan eksistensinya di masyarakat. Untuk lebih mensukseskan program tersebut KUA Rongkop mengadakan Rapat Koordinasi bersama Kantor kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul dan stake holder terkait, Jumat (8/1/2021).

Bertempat di KUA Rongkop Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Mukotip, Kasubag TU Kankemenag Gunungkidul merangkap sebagai Sekretaris Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Gunungkidul, Sri Sugiyanti, Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kankemenag Gunungkidul, Anton, DMI DIY, Widarto, BTN Syariah DIY, Roy Renwarin, Yayasan Edukasi Wakaf Indonesia (YEWI), M. Saefulloh, Kepala KUA Rongkop, serta seluruh jajaran ASN KUA  Rongkop.

Rapat koordinasi tersebut menghasilkan kesepakatan untuk bekerjasama secara aktif mendukung dan mensukseskan Program Pas waktune dalam meningkatkan kesadaran wakaf pasangan pengantin dan masyarakat luas.

“Dimulai dari pasangan pengantin, program ini diharapkan secara efektif meningkatkan kesadaran berwakaf (tunai) tidak hanya kepada keluarga pasangan pengantin, namun merambah kepada keluarga besar ASN Kemenag Gunungkidul dan masyarakat luas," pesan Mukotip.

Penulis : KUA Rongkop

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul