Siswa MTsN 8 Gunungkidul Terima Anugerah Juara II KSM IPA

  Kamis, 25 Juli 2024 | 20:29:46 Dibaca 148
Siswa MTsN 8 Gunungkidul Terima Anugerah Juara II KSM IPA
Niluh Sasmaradiani menerima penghargaan yang diberikan oleh Kasi. Penmad. Kemenag. Gunungkidul

Karangmojo (MTsN 8 Gunungkidul) - Siswa MTsN 8 Gunungkidul menerima anugerah atas keberhasilan dalam Kompetisi Siswa Madrasah (KSM) Cabang IPA Tingkat Kabupaten Gunungkidul pada Rabu (24/7/2024) di Gedung PLHUT Kemenag Kabupaten Gunungkidul.

Ni Luh Sasmaradiani sebagai Juara II adalah siswa kelas IX Riset MTsN 8 Gunungkidul yang mewakili cabang Mapel IPA Individu. Ketika dihubungi melalui WhatsApp pribadinya Ni Luh mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan berhasil mengikuti kompetisi tersebut. "Gimana, ya, tentunya saya sangat senang sekali bisa menyumbang prestasi untuk madrasah ini. Terima kasih atas bimbingan dan dukungan dari bapak/ibu pembimbing" ungkapnya.

Prestasi yang diraihnya bukan semata-mata sebagai tujuan akhir, tetapi menjadi awal dari langkah yang harus Niluh lanjutkan. Siswa yang aktif di organisasi OSIM ini dalam kesehariannya selalu ceria dan antusias dalam mengikuti pembelajaran. Tidak mustahil jika kemudian Niluh menjadi siswa berprestasi. Prestasi yang diraihnya diharapkan dapat memberi motivasi pada siswa lain untuk berprestasi dan mengharumkan nama madrasah.(mmn)

Penulis : MTsN Karangmojo/MTsN 8

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul