Siswa MTs Negeri 5 Gunungkidul Juara III KSM Bidang Studi IPA Terintegrasi Tingkat Kabupaten Gunungkidul

  Kamis, 25 Juli 2024 | 16:07:57 Dibaca 126
Siswa MTs Negeri 5 Gunungkidul Juara III KSM Bidang Studi IPA Terintegrasi Tingkat Kabupaten Gunungkidul
Salsabila Qotrunada Raih Juara III KSM Bidang Studi IPA Terintegrasi Tingkat Kabupaten Gunungkidul

Ngawen (MTsN 5 Gunungkidul) -- Salsabila Qotrunada, siswa kelas VIIIA MTs Negeri 5 Gunungkidul (Matsalim GK) menerima Penganugerahan Juara KSM Tingkat Kabupaten Gunungkidul pada Rabu (24/7/2024). Siswa tersebut meraih juara III bidang studi IPA Terintegrasi pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten Gunungkidul. Acara ini diselenggarakan di aula PLHUT dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Gunungkidul. Penyerahan piala dan sertifikat diserahkan langsung oleh Kasi Dikmad Kemenang Gunungkidul yaitu Supriyanto, S.Ag. M.SI. dan Kasi Pendidikan Agama Islam Kemenag Gunungkidul, Faqih Shomadi, S.Ag., M.Pd.I.

Kepala Matsalim GK, Dedy Mustadjab, S. Pd.I.,M.A bangga atas capaian siswanya tersebut, "Selamat untuk Salsabila atas prestasinya. Semoga membawa keberkahan dan memotivasi teman sejawatnya," ungkapnya.

Terpisah, Salsabila juga tidak menyangka bisa meraih juara III dalam KSM tahun ini. "Terima kasih atas doa bapak/ibu guru semua terutama pada bu Irma Sarirotul Yusma atas bimbingannya dalam KSM bidang studi IPA,"tutup Salsabila.(ays)

Penulis : MTsN Ngawen/MTsN 5

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul