Persiapan Vaksinasi, MTsN 8 Gunungkidul Mendapat Kunjungan Kodim 0730 Gunungkidul

  Sabtu, 11 September 2021 | 08:30:29 Dibaca 269
Persiapan Vaksinasi, MTsN 8 Gunungkidul Mendapat Kunjungan Kodim 0730 Gunungkidul
Koordinasi pelaksanaan vaksinasi bersama Kodim 0730 dan UPT Puskesmas Karangmojo

Karangmojo (MTsN 8 Gunungkidul) - Menjelang pelaksanaan vaksinasi siswa, MTsN 8 Gunungkidul (Madsaka) mendapat kunjungan dari Tim Vaksinasi yang terdiri dari Kodim 0730/Gunungkidul dan UPT Puskesmas 1 Karangmojo. Kunjungan ini sebagai upaya untuk meninjau persiapan pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan dua hari mendatang.

Sementara itu, demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi, Kepala MTsN 8 Gunungkidul, Hamid Abdul Basit didampingi tim satgas covid madrasah menyambut baik kehadiran tim vaksinasi, pada Jumat (10/9/2021). Dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal yang sempat dikomunikasikan terkait dengan kesiapan baik tempat maupun personilnya. "Untuk tempat insya Allah kami sangat memadai jika menampung 466 peserta vaksin. Juga kami siap membantu mengarahkan siswa sebagai peserta vaksin demi lancarnya proses vaksinasi," ujar Hamid.

Kerjasama antara Madsaka, Kodim 0730, dan Puskesmas dalam pelayanan vaksinasi ini menjadi salah satu bentuk pengabdian masyarakat. Melalui layanan ini diharapkan mampu memutus mata rantai perkembangan Covid-19 yang ujung-ujungnya masyarakat menjadi sehat, tentram, dan damai. Dengan kondisi tersebut rencana  kegiatan pembelajaran tatap muka dapat segera terlaksana. (mmn)

Penulis : MTsN Karangmojo/MTsN 8

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul