Pererat Hubungan Kekeluargaan, MIN 6 Gunungkidul Adakan Family Gathering

  Senin, 11 April 2022 | 11:46:58 Dibaca 782
Pererat Hubungan Kekeluargaan, MIN 6 Gunungkidul Adakan Family Gathering
Hasil karya peserta lomba menghias tumpeng antar kelas

Tepus ( MIN 6 Gunungkidul ) -- Dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan antar warga Madrasah, MIN 6 Gunungkidul bekerjasama dengan SLI Dompet Dhuafa mengadakan kegiatan Family Gathering pada Selasa-Rabu (29-30/3/2022). Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan diikuti oleh seluruh warga Madrasah mulai dari bapak/ibu guru, siswa dan wali murid kelas 1-6.

Salah satu jenis kegiatan yang dipilih dalam Family Gathering kali ini adalah Lomba Menghias Tumpeng Antar Kelas dengan Tema "Kerja Bersama Menggapai Cita".  Bertindak sebagai juri dalam lomba tumpeng antar kelas ini adalah Arif Kurniawan,S.Pd.I, Titik Nurhayati,S.Pd.I dan Endarti S.Pd.I.

Adapun kriteria penilaian lomba tumpeng antar kelas ini meliputi kreativitas, cita rasa, kekompakan, kebersihan dan kesesuaian dengan Tema yang diberikan. Setelah acara lomba selesai dan dinilai oleh para dewan juri, dilanjutkan acara makan tumpeng bersama setiap kelas sesuai dengan kelompoknya masing- masing. Kegiatan ini diakhiri dengan acara parenting untuk para wali siswa.

Para pemenang lomba tumpeng antar kelas untuk juara 1,2 dan 3 memperoleh piala sedangkan untuk Juara Favorit 1,2 & 3 mendapatkan piagam penghargaan.
Semua warga Madrasah merasa sangat senang dan antusias dalam mengikuti kegiatan lomba tersebut. "Semoga kedepan akan terlaksana kembali Family Gathering dengan tema yang lebih menarik lagi," ungkap Sri Sayuti selaku ketua panitia. ( end )

Penulis : Min Tepus/MIN 6

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul