Penutupan Kemah Penggalang MTsN 4 Gunungkidul

  Jumat, 17 Mei 2024 | 10:10:03 Dibaca 77
Penutupan Kemah Penggalang MTsN 4 Gunungkidul

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) --MTsN 4 Gunungkidul menggelar kegiatan perkemahan penggalang 3 hari yakni tanggal 13 - 15 Mei 2024. Kegiatan penutupan perkemahan berlangsung khidmat pada Rabu (15/5/2024) di lapangan bumi perkemahan Tegal Arum Karangtengah Wonosari.
"Kegiatan diikuti oleh 192 siswa yang terdiri dari 10 regu putri dan 13 regu putri," kata Ari Endah Widyaningsih dalam laporan kegiatan saat upacara penutupan.

Arum Setyaningsih, selaku pembina dalam kegiatan upacara penutupan berpesan kepada siswa untuk selalu menerapkan praktik baik yang diperoleh selama kegiatan kemah. "Para Siswa harus selalu menjadi pribadi yang pandai bersyukur, memupuk nilai-nilai kebersaman, bersikap mandiri dan peduli  dalam kehidupan sehari-hari," kata arum dalam sambutanya.

Upacara penutupan berakhir pukul 11.00 WIB dilanjutkan acara jabat tangan seluruh peserta kemah dan kakak-kakak pembina serta pendamping.

Selanjutnya siswa pulang dengan membawa pengalaman berharga dan kenangan bahagia tentang indahnya kebersamaan dan kemandirian. (ars)

Penulis : MTsN Wonosari/MTsN 4

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul