MTsN 9 Gunungkidul Gelar Upacara Peringatan HAB Kementerian Agama RI ke-75

  Selasa, 05 Januari 2021 | 16:01:20 Dibaca 75
MTsN 9 Gunungkidul Gelar Upacara Peringatan HAB Kementerian Agama RI ke-75

Rongkop (MTsN 9 Gunungkidul) - MTsN 9 Gunungkidul menggelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-75 di halaman madrasah, Selasa (5/1/2021). Upacara tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, peserta dibatasi dan harus memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini sesuai dengan Surat Edaran (SE) Nomor 69 Tahun 2020.

Pembatasan dan menjaga jarak di lapangan upacara dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Upacara ini hanya diiikuti oleh guru dan pegawai tata usaha MTsN 9 Gunungkidul, termasuk untuk petugas upacaranya. Iskak Rusmadi selaku Kepala MTsN 9 Gunungkidul, bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya, Kepala MTsN 9 Gunungkidul, Iskak Rusmadi membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia. Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun ke 75 tahun 2021 ini, bertema "Indonesia Rukun". Upacara peringatan HAB Kemenag RI ke-75 ini berjalan dengan tertib dan khidmat. Selesai upacara dilanjutkan sesi foto bersama dan rapat koordinasi pembelajaran semester genap. (iba/nh)

Penulis : MTsN Rongkop/MTsN 9

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul