MTsN 8 Gunungkidul Adakan Tumpengan, Puncak Gebyar Madsaka 2021

  Jumat, 24 September 2021 | 21:50:52 Dibaca 189
MTsN 8 Gunungkidul Adakan Tumpengan, Puncak Gebyar Madsaka 2021
Sambutan Kepala MTsN 8 Gunungkidul dalam Puncak Milad Madsaka 2021

Karangmojo (MTsN 8 Gunungkidul) -- Acara Puncak Gebyar Madsaka 2021 dalam rangka milad MTsN 8 Gunungkidul telah digelar dengan ditandai pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah kepada peserta festival lomba di madrasah setempat pada Jumat (24/9/2021). Even ini menghadirkan 92 pemenang lomba dari 403 peserta  pada 16 cabang, sebuah perhelatan yang cukup fantastis apabila diselenggarakan dalam situasi normal.

Kondisi yang belum memungkinkan untuk sebuah pesta, maka perhelatan pun diramu sedemikian apik dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Dalam durasi dua jam acara dapat terlaksana dengan baik. Tiga ruang kelas sebagai tempat pembagian hadiah mampu menampung sejumlah pemenang dengan posisi duduk berjarak. Berangsur-angsur para pemenang dipanggil berdasarkan mata lomba dan setelah menerima hadiah diperkenankan pulang untuk mengurangi kerumunan.

Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Penyelenggara, Sakbani, merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada keluarga besar Madsaka hingga di usia 52 tahun ini tetap eksis berproses melayani pendidikan masyarakat. Selanjutnya tupeng tersebut dipersembahkan kepada Kepada MTsN 8 Gunungkidul, Hamid Abdul Basit.  "Semoga Madsaka makin maju dan berkembang dalam segala bidang", ungkap Hamid, saat menerima potongan tumpeng pertama.

Selanjutnya, ia berharap semoga dengan even ini bisa memotivasi dalam pelayanan kepada siswa. Dan untuk siswa sendiri agar lebih aktif dalam mengikuti setiap aktivitas pendidikan secara daring maupun luring. (mmn)

Penulis : MTsN Karangmojo/MTsN 8

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul