MTsN 6 Gunungkidul Raih Penghargaan Terbaik III Kategori Capaian Penyerapan Anggaran

  Sabtu, 04 September 2021 | 07:14:14 Dibaca 205
MTsN 6 Gunungkidul Raih  Penghargaan Terbaik III Kategori Capaian Penyerapan Anggaran

Gunungkidul (MTsN 6 Gunungkidul) - MTs Negeri 6 Gunungkidul berhasil meraih penghargaan terbaik III kategori capaian penyerapan anggaran yang diberikan pada acara koordinasi dan evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2021 yang diadakan Subbagian Tata Usaha Urusan Keuangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul di Gedung PLHUT Kemenag Gunungkidul, Jumat (3/9/2021). 

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Sa'ban Nuroni, MA, didampingi Kasubbag TU, Drs. H. Andar Prasetyo, MA, kepada Kepala MTsN 6 Gunungkidul, Supasdi, S.Ag, M.S.I. yang telah melaksanakan pengelolaan anggaran dengan baik.

Supasdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada tim keuangan MTsN 6 Gunungkidul, baik Kepala Tata Usaha, operator keuangan serta bendahara yang telah membantu pengelolaan anggaran di madrasah.  "Penghargaan perlu kita syukuri sekaligus sebagai motivasi bagi kita karena dalam sistem pengelolaan keuangan diperlukan kecermatan, akuntabilitas, serta ketepatan waktu dalam pelaporan. Semoga di semester dua nanti bisa meningkat lebih baik seperti tahun lalu," katanya. (srt)

Penulis : MTsN Banyusoco/MTsN 6

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul