MTsN 5 Gunungkidul Terima Kunjungan Tim Gugus Tugas Covid-19 Ngawen

  Kamis, 07 Januari 2021 | 13:01:35 Dibaca 84
MTsN 5 Gunungkidul Terima Kunjungan Tim Gugus Tugas Covid-19 Ngawen

Ngawen (MTsN 5 Gunungkidul) -- Usai terima surat pemberitahuan dari Pemerintah Kapanewon Ngawen nomor 420/01, MTsN 5 Gunungkidul (Matsalim GK) menerima kunjungan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kapanewon Ngawen pada Selasa siang, (5/1/2021).

Maksud kunjungan tersebut adalah koordinasi dan cek kesiapan madrasah baik sarana maupun prasarana protokoler kesehatan karena adanya wacana Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Matsalim GK merupakan 1 dari 7 sekolah/madrasah yang dikunjungi. 

Kunjungan dipimpin langsung oleh Panewu Ngawen, Slamet Winarno. Dari pihak madrasah, tim disambut oleh Kepala Tata Usaha (TU) dan para wakil kepala madrasah di ruang tamu.

Slamet mengatakan bahwa PTM akan dimulai setelah turun pemberitahuan resmi dari instansi terkait. "Saat pembelajaran tatap muka berkala, keselamatan peserta didik dan seluruh elemen yang terlibat harus tetap diutamakan," tutur Slamet. 

Selanjutnya, tim berkeliling sebentar mengecek lingkungan madrasah. Mulai dari kesiapan alat cuci tangan, pengaturan tempat duduk dan ketersediaan APD. 

Sebelumnya, kepala TU, Ngatina mengatakan bahwa pihak madrasah akan berupaya mengikuti sejumlah rekomendasi yang diberikan oleh tim Gugus Tugas demi keselamatan dan keamanan bersama. (nes)

Penulis : MTsN Ngawen/MTsN 5

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul