MTsN 4 Gunungkidul Siapkan Wisuda Purnasiswa Luring dan Daring

  Senin, 24 Mei 2021 | 10:16:39 Dibaca 206
MTsN 4 Gunungkidul Siapkan Wisuda Purnasiswa Luring dan Daring
Kepala Madrasah memberikan Pengarahan kepada Panitia

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) -- Koordinasi Panitia Wisuda Purnasiswa MTsN 4 Gunungkidul diselenggarakan di Ruang Kelas Riset madrasah setempat, Senin (21/5/2021). Seluruh panitia hadir membahas pelaksanaan wisuda purnasiswa yang akan dilaksanakan secara luring dan daring.

Kepala MTsN 4 Gunungkidul, Muthohar, mengatakan bahwa wisuda akan dilaksanakan secara luring dan daring dengan menerapkan protokol kesehatan. "Wisuda akan kita laksanakan secara luring dan daring, tetap mengacu pada protokol kesehatan yang sudah diregulasikan pemerintah. Wisuda yang akan melibatkan siswa dilakukan secara drive thru pada saat pelaksanaan besok," tuturnya.

Rohmat Bekti Nugroho selaku ketua panitia mengungkapkan pihaknya terus berkoordinasi dengan Gugus Covid-19 kabupaten. "Kami sudah menyediakan tempat dengan kapasitas ruangan sekitar 400 orang dan sesuai regulasi pemerintah berkaitan protokol kesehatan, akan digunakan separuh dari kapasitas ruangan. Koordinasi dengan Gugus Covid-19 kabupaten terus kami lakukan agar semua rencana kegiatan dapat berjalan sesuai yang direncanakan. Kami mengusung tema wisuda tahun ini Transformasi Madrasah Menuju Digital," ujar Bekti. (alp)

 

#Tetap Sehat dan Semangat #Melawan Covid 19

Penulis : MTsN Wonosari/MTsN 4

Editor : Andi Eko

Facebook Kemenag Gunungkidul