MTsN 4 Gunungkidul Siap Mengharumkan Gunungkidul Di Ajang KSM

  Sabtu, 18 September 2021 | 07:21:49 Dibaca 235
MTsN 4 Gunungkidul Siap Mengharumkan Gunungkidul Di Ajang KSM
Flanida Menenteng Trophy Presiasi dari Kakankemenag Ginungkidul

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) -- Flanida Aulia Setya Putri, siswa MTsN 4 Gunungkidul siap mengharumkan nama Gunungkidul dan khususnya MTsN 4 Gunungkidul dalam kancah Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta dalam bidang IPA Terpadu.

Muthohar, Kepala MTsN 4 Gunungkidul dalam rilisnya pada hari Sabtu (18/9/2021) di ruang kerjanya menuturkan, "Siswa kami ini sudah dilatih dan dibimbing secara maraton untuk mempersiapkan kompetisi ini. Hampir setiap hari pembimbing dengan tekun dan telaten membimbing siswa kami ini. Ada tiga siswa yang mewakili Gunungkidul dalam bidang IPA Terpadu dan ketiganya pada saat KSM tingkat Kabupaten mempunyai skor yang sama, Flanida mempunya kans yang sangat besar  untuk tingkat DIY, harapan kami bisa mencapai hasil yang  terbaik,," ujar Muthohar.

Disela sela pembimbingan Flanida mengungkapkan, "Kami sebagai salah satu wakil dari Gunungkidul akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa nama harum kabupaten dan khususnya MTsN 4 Gunungkidul. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh stakeholder yang sudah mendukung dan memotivasi kamu. Tentunya hasil yang terbaik akan kami torehkan," ungkap nya. (alp)

Penulis : MTsN Wonosari/MTsN 4

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul