MTsN 4 Gunungkidul Mulai PTM Terbatas

  Senin, 27 September 2021 | 07:41:41 Dibaca 175
MTsN 4 Gunungkidul Mulai PTM Terbatas
Guru dan Siswa MTsN 4 Gunungkidul lakukan cek suhu sebelum memasuki area madrasah

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) -- Dengan mengantongi Rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kapenewon Wonosari MTsN 4 Gunungkidul mulai melaksanakan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada hari Senin (27/9/2021). PTM dilaksanakan juga mengacu pada hasil survei yang dilakukan Direktorat KSKK Kemenag RI. 

Kepala MTsN 4 Gunungkidul, Muthohar menuturkan, "Setelah kami mengetahui hasil survei yang dilakukan Direktorat KSKK kami terus berkoordinasi dengan Kantor Kementeria Agama Kabupaten Gunungkidul dan Satgas Covid 19 Kapenewon Wonosari. Segala sesuatu persyaratan pembukaan PTM kami buat agar bisa menjadi pedoman penyelenggaraan PTM terbatas," ujarnya 

Alistyono Pramuhadi selaku Ketua Satgas Covid 19 Madrasah mengungkapkan, "Standar Operasional Prosedur (SOP) PTM sudah kami buat sedetail mungkin agar bisa ditaati seluruh warga madrasah. SOP ini dibuat agar klaster baru tidak terjadi selama PTM. Pelaksanaan PTM kami buat bertahap dari 25% dari kapasitas siswa hingga nantinya 5 % siswa masuk ke madrasah," ujarnya. (alp)

Penulis : MTsN Wonosari/MTsN 4

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul