MTsN 4 Gunungkidul Kampanyekan 5M di Segala Lini

  Kamis, 04 Februari 2021 | 15:12:44 Dibaca 147
MTsN 4 Gunungkidul Kampanyekan 5M di Segala Lini

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) -- Kepala MTsN 4 Gunungkidul sangat concern terhadap gerakan 5M yang digaungkan Kementerian Agama Republik Indonesia. Secara sporadis seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan MTsN 4 Gunungkidul mengupload twibbon di media sosial masing-masing pada hari Rabu (3/2/2021). Twibbon dari Kanwil Kemenag D.I.Yogyakarta, Kankemenag Gunungkidul maupun dari MTsN 4 Gunungkidul sendiri.

Muthohar, selaku Kepala Madrasah mengungkapkan, "Kami mengapresiasi kepada semua GTK yang telah merespon secara cepat gerakan 5M ini. Dan kami berharap dengan sangat kepada seluruh GTK tidak hanya sekedar berkampanye saja tetapi juga mengimplementasikan gerakan 5 M ini agar mata rantai Covid-19 dapat segera terputus" ujarnya.

Dikesempatan terpisah, Alistyono Pramuhadi, Wakamad Humas mengungkapkan, "Kami sebagai lini depan untuk mengkampanyekan 5M ini terus berusaha memberikan kesadaran seluruh warga madrasah untuk berperan aktif dalam menerapkan 5M ini. Berbagai sudut madrasah sudah kami berikan imbauan agar menerapkan 5M baik di madrasah maupun di rumah. Sebagai ASN Kemenag tentunya kita dapat menjadi tauladan di masyarakat," ujarnya. (alp).

 

#Tetap Sehat dan Semangat #Melawan Covid 19

Penulis : MTsN Wonosari/MTsN 4

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul