MTsN 4 Gunungkidul Akan Segera Terbitkan Buku Pedoman Layanan Program

  Sabtu, 11 September 2021 | 10:39:30 Dibaca 275
MTsN 4 Gunungkidul Akan Segera  Terbitkan Buku Pedoman Layanan Program
Kepala MTsN 4 Gunungkidul Memberikan Pengarahan pada Rapat Virtual

Wonosari (MTsN 4 Gunungkidul) -- MTsN 4 Gunungkidul akan segera menerbitkan buku pedoman Layanan SKS dan Penguatan Program IT/Digital, Akademik, Riset, Tahfidz dan Boarding School. Koordinasi Penerbitan buku digelar melalui Virtual Meeting pada hari Sabtu (11/9/2021).

Muthohar, Kepala MTsN 4  Gunungkidul menuturkan, "Buku panduan atau buku pedoman ini sangat urgen bagi madrasah karena arah serta capaian setelah selesai di madrasah ini akan diketahui oleh stakeholder madrasah. Orang tua/wali terutama sebagai user madrasah perlu mengetahui target apa yang bisa dicapai putra putrinya setelah selesai di madrasah ini," ungkapnya.

Kiscoyo, selaku Wakamad Kurikulum menandaskan, "Kepada seluruh Ketua program layanan agar bisa menyusun buku pedoman sesuai sistematika yang sudah kami sampaikan sehingga bisa seragam. Buku pedoman ini sangat penting sebagai koridor untuk pelaksanaan program layanan yang harus diketahui seluruh stakeholder madrasah seperti yang disampaikan Kepala Madrasah," tegasnya (alp)

Penulis : MTsN Wonosari/MTsN 4

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul