MTs Negeri 5 Gunungkidul Terima Monitoring dan Evaluasi Kasubbag TU Kementerian Agama Gunungkidul

  Selasa, 23 Juli 2024 | 14:14:49 Dibaca 83
MTs Negeri 5 Gunungkidul Terima Monitoring dan Evaluasi Kasubbag TU Kementerian Agama Gunungkidul
Matsalim GK Terima Monev Dari Kasubbag Kemenag Gunungkidul

Ngawen (MTsN 5 Gunungkidul) -- MTs Negeri 5 Gunungkidul menerima kunjungan Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul pada Senin (22/7/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun PPPK.

Kasubbag TU Kemenag Gunungkidul Drs. H. Andar Prasetyo, MA dan rombongan disambut hangat oleh Kepala Madrasah MTs N 5 Gunungkidul Dedy Mustadjab, S.Pd.I., M.A dan Kepala Tata Usaha (Ka TU), Ngatina, S.I.P., M.M. "Terima kasih atas kunjungan tim monev dari Kemenag Gunungkidul. Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan masukan dan arahan dalam kinerja ASN di MTs Negeri 5 Gunungkidul," ujar Dedy.

Kassubag TU Kemenag Gunungkidul, Andar Prasetyo menyampaikan apresiasi kepada MTs Negeri 5 Gunungkidul atas kinerjanya baiknya selama ini. "Saya harap MTs Negeri 5 Gunungkidul dapat terus meningkatkan kinerjanya dan menjadi madrasah yang lebih baik lagi," tutur Andar.(dar/ays)

Penulis : MTsN Ngawen/MTsN 5

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul