Monitoring Pelaksanaan Uji Validasi AKMI di MIN 4 Gunungkidul

  Kamis, 25 Juli 2024 | 19:18:44 Dibaca 41
Monitoring Pelaksanaan Uji Validasi AKMI di MIN 4 Gunungkidul

Wonosari (MIN 4 Gunungkidul) -- Pada Rabu (24/7/2024) Kanwil Kemenag Prov. Daerah Istimewa Yogyakarta yang diwakili oleh Anita Isdarmini, S.Pd. M.Hum selaku Ketua Kurikulum dan Kesiswaan bersama Arif Ridho selaku Ketua tim IT subdit kurikulum dan Evaluasi direktorat KSKK mengelar uji validasi AKMI (assesment Kompetensi Madrasah Indonesia) yang dilaksanakan di MIN 4 Gunungkidul.

MIN  4 Gunungkidul menjadi salah satu dari 12 Madrasah Negeri ataupun Swasta (MI, MTS, MA) sebagai piloting yang ditunjuk oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta untuk melaksanakan Uji Validasi. Pelaksanaan ini diikuti oleh 23 peserta didik kelas V Tahun Pelajaran 2024/2025 pelaksanaan selama 2 hari, dari tanggal 24-25 Juli 2024. Uji validasi AKMI ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan  AKMI secara serempak.

Susiyati S.Pd.I, MSI selaku Kepala MIN 4 Gunungkidul menyatakan kegiatan ini harus kita sikapi dengan baik, mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan untuk hasil yang terbaik. Dalam pelaksanaannya didamping oleh satu Proktor dan 1 Pengawas.

Penulis : MIN 4 Gunungkidul

Editor : Siti Nurafrianti

Facebook Kemenag Gunungkidul